Anak Dhani Kecelakaan di Jagorawi

0 8
Jurnalis mengambil gambar mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra musisi Ahmad Dani di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9/2013).  Foto : ANTARA/Widodo S. Jusuf.
JAKARTA, MJ- Anak pasangan artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul menjadi korban dari kecelakaan maut di Tol Jagorawi dini hari tadi. Dalam peristiwa naas tersebut diketahui Dul membawa mobil Lancer bernopol B 80 SAL bersama seorang temannya.

“Dul pakai mobil sedan Lancer B 80 SAL. Dia yang jadi pengendara sama temannya,”terang Hendra petugas PJR kepada merdeka.com, Minggu (8/7).
Dari keterangan Hendra, mobil Dul melewati pembatas jalan sampai akhirnya menabrak mobil yang datang dari arah berlawan.
“Nyberang ke pagar pembatas lalu nabrak ke arah berlawanan arah Bogor,” lanjut Hendra seperti dilansir Kapanlagi.com.
Dul dan temannya kini telah dibawa oleh Ahmad Dhani ke RS Pondok Indah setelah sebelumnya mendapat perawatan di RS Melia, Depok.   Akibat kecelakaan tersebut sebanyak enam orang dilaporkan tewas dan sembilan lainnya luka-luka. Saat ini, Dul sendiri masih menjalani operasi di Rumah Sakit Pondok Indah. (KL).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: