Wali Kota Bekasi Temui Anies, Kisruh Soal Sampah DKI Berakhir

0 8

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Kisruh soal pengelolaan sampah DKI Jakarta dengan Wali Kota Bekasi akhirnya berakhir, setelah Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Selain bersilaturahmi, dalam pertemuan tersebut dilakukan sejumlah pembahasan awal terkait kerja sama yang sudah terjalin antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

“Alhamdulillah, kita sudah melakukan pertemuan. Insya Allah ini awal yang baik untuk saling bersinergi dan bekerja sama,” ujar Anies, usai pertemuan, Senin (22/10).

Anies menambahkan, dirinya merasa sangat senang karena Wali Kota Bekasi beserta jajaran bisa duduk bersama untuk mendiskusikan kemitraan yang sudah terjalin.

“Akan ada waktu nanti kami yang akan bersilaturahmi menemui Pak Wali Kota. Ini bukan sekadar kerja sama, tapi menjadi bagian persaudaraan kita semua,” terangnya.

Sementara, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menuturkan, pertemuan dengan Anies tetap terfokus terhadap kerja sama kemitraan yang dibangun hingga kerja sama terkait pengelola sampah di TPST Bantar Gebang.

“Alhamdulillah saya sudah bisa bertemu dengan Pak Gubernur dan kapan saja kita bisa berkomunikasi,” ucap Pepen, sapaan akrabnya.

Pepen berharap, ke depan kerja sama antara Pemkot Bekasi dengan Pemprov DKI Jakarta dapat terjalin lebih erat.

“Mewakili Kota Bekasi, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur,” tandasnya.(BJ/MJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.