Di Hari Kartini, Online Store Nona.co.id Resmi Diliris ke Publik

0 49

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Satu lagi startup online store yang siap meramaikan bisnis fashion muslim dan remaja diluncurkan hari ini bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini. Ecommercer yang berkedudukan di Jakarta itu diberi nama Nona.co.id.

Menurut founder Nona.co.id, Mutmainnah, pihaknya sengaja memilih momen Peringatan Hari Kartini meluncurkan Nona.co.id ke publik, karena Kartini merupakan salah satu tokoh perempuan pejuang emansipasi Indonesia yang banyak memberi inspirasi bagi kalangan perempuan untuk terus meningkatkan kapasitas dan perannya dalam memajukan Indonesia.

Selain itu, untuk memudahkan mengingat hari jadi Nona.co.id. “Sehingga ketika momen peringatan Hari Kartini, sekalian bisa dirangkaian dengan acara syukuran hari jadi Nona.co.id di tahun-tahun mendatang ,”ujarnya di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur (21/4/2018).

Dijelaskan, saat ini fokus menjual produk busana muslima dan remaja. Nona juga menyediakan berbagai macam produk Busana Muslim dan pakaian remaja dengan berbagai brand yang berkualitas.

Nona.co,id sudah bekerjasama dengan sejumlah brand Fashion Muslim seperti  Shieraki, Zackclocth, Alila Hijab, Lotta, Abayya Karput. Kesemuan brand tersebut sudah bisa diakses di Nona.co.id.

“Kedepan, kami tentu akan terus menambah brand fashion Muslim dan remaja di Nona.co.id. Kami membuka kemitraan bagi brand-brand busanan muslim lokal Indonesia untuk dijual di Nona.co.id,” tuturnya.

“Kami selalu menambah koleksi produk baru yang up to date dengan trend fashion sekarang ini. Kami selalu menghadirkan produk-produk Busana Muslim dan Pakaian Remaja berkualitas terbaik dengan harga bersaing,” tambahnya.

Mutmainnah juga mengungkapkan, pada peringatan hari Kartini tahun 2018, Nona.co.id memberi diskon khusus sebagai bentuk penghargaan bagi perempuan yang memiliki banyak peranan di era Milenial ini, tak hanya mengurus keluarga, karir tapi juga peran-peran social lainnya di masyarakat.

“ Kami ingin memberikan yang terbaik untuk para nona dan para perempuan Indonesia,” ujarnya.

Menurut Mutmainnah, promo 20%  ini berlaku dari tanggal 21 hingga 25 April 2018 untuk semua brand yang dijual di Nona.co.id.(MJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.