Lima Fotografer Indonesia akan dikirim belajar ke Belanda

0 71

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM– Permata Photo Journalist Grant (PPG) yang di inisiasi oleh PermataBank dengan didukung oleh Erasmus Huis/Kedutaan Besar Kerajaan Belanda di Indonesia dan Panna Foto Institute telah memasuki tahun ke-7.

Alfianto Domy Aji, Media & Regulatory Engagement PermataBank dalam keterangan persnya (27/3/2018) mengatakan, pada ulang tahun ke 7, PPG kembali akan mengirim lima peserta mendapatkan Erasmus Huis Fellowship to Amsterdam Belanda yaitu Rosa Panggabean/Freelancer, Yoppy Pieter/Freelancer, Dwi Prasetya/Bisnis Indonesia, Immanuel Antonius/Liputan 6.com dan yang baru saja diumumkan yaitu Agoes Roedianto/Fotogfrafer Independen asal Solo, alumni PPG VI.

Tahun ini, PPG juga memberikan penghargaan karya terbaik kepada Zulkifli – fotografer dokumenter dan penulis lepas dari Sumatera Barat yang membuat karya foto berjudul LARA MUARA dan berhak mendapatkan kamera Leica TL, lensa 18-56mm dari Leica Store Indonesia.

PPG juga menggelar pameran foto yang terbuka untuk umum ini dapat dinikmati mulai tanggal 23 Maret-23 April 2017 di Erasmus Huis, selanjutnya akan dibawa ke Bintaro Jaya Xchange (BXc) Mall untuk lebih mendekatkan diri dan menyasar penikmat foto yang lebih luas dan beragam. Disela-sela pameran, diselenggarakan pula Diskusi Karya peserta PPG VII pada tanggal 27 Maret 2017. (MJ)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.