Ini tanggapan Bos Lippo terkait isu miring proyek Meikarta

0 110

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Setelah viral di media social, petinggi LIPPO akhirnya angka bicara tentang isu para marketing Meikarta dikabarkan terancam tak digaji mulai Februari 2018 hingga investor China dikabarkan akan hengkang dari proyek Meikarta.

“Enggak bener lah. Viral begitu banyak. Itu kita sangat menyesalkan viral begitu, tapi kita enggak ada lah. Mana ada. Kalau seseorang punya hal digaji tapi enggak digaji itu kan sesuatu masalah besar. Enggak bener secara prinsip. Nggak benar begitu,” kata CEO Lippo Group James Riady di Hotel Aryaduta, Jakarta, Rabu (21/3/2018)

James menyebutkan bahwa kabar itu tidak benar alias hoax.

Pada kesempatan tersebut James juga membantah isu Proyek Meikarta akan ditinggalkan oleh investor dari China. Hal itu lantaran penjualan unit yang tidak maksimal.
“Enggak ada, Lippo enggak mungkin lepas begitu saja nggak mungkin dong inisiatif besar,” ujarnya seperti dikutip dari Detikcom.

Namun James tak merinci investor-investor asing di Meikarta.  Ia menegaskan pihaknya berkomitmen untuk menjaga investor yang telah masuk.

James juga menepis tudingan adanya penjualan unit palsu Meikarta yang merupakan paksaan pembelian yang dilakukan oleh marketing Meikarta.

Dia menjelaskan tahun lalu memang penjualan Meikarta bisa mencapai 140 ribu unit. Namun yang terealisasi hingga selesainya proses administrasi hanya 60 ribu unit.

“Untuk target penjualan tahun ini bisa menjual 80 ribu unit. Saya kira harapkan itu. Tahun lalu, penjualannya 140 ribu unit, ternyata proses KPA, proses lain sebagainya. Kan orang di kota sulit waktunya untuk mengurusi itu. Sampai saat ini sudah 60 ribu yang administrasi selesai,” terangnya. (DC/MJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: