Jenderal Gatot Nurmantyo Terima Penghargaan dari Presiden Singapura

0 52

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menerima Penghargaan Darjah Utama Bakti Cemerlang atau “Distinguished Military Service Order” dari Pemerintah Singapura. Penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Presiden Halimah Yacob di Istana Kepresidenan Singapura..

Gatot merasa terharu mendapat penghargaan tersebut dan menganggap penghargaan tersebut, sangat luar biasa karena disematkan oleh Presiden Singapura, disaat sudah tidak menjabat sebagai Panglima TNI.”Saya masih diperlakukan seperti layaknya Panglima TNI,” ujarnya melalui akun twitternya (05/03/2018).

Gatot menambahkan, penghargaan tersebut bukan cuma sebuah bentuk penghormatan untuk dirinya, sebagai mantan Panglima TNI, tapi untuk seluruh anggota TNI.

Gatot selain mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Singapura, hari ini Gatot juga dijadwalkan bertemu langsung Perdana Menteri Singapura Mr. Lee Hsien Loong.

“Diluar dugaan, ternyata pada kesempatan hari ini juga saya mendapat undangan untuk bertemu langsung Perdana Menteri Singapura, Mr. Lee Hsien Loong, untuk berdiskusi di kantornya membicarakan hubungan antara kedua negara,”ungkapnya (Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: