Ini Rute Pawai Juara Persija Jakarta hari ini

0 127

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Pasca ditetapkan sebagai juara Piala Presiden 2018, manajemen Persija Jakarta, telah menyiapkan pesta kemenangan dengan melakukan pawai keliling Ibu kota.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengatakan, pihaknya sudah mendapat arahan dari direktur utama, Gede Widiade, untuk menyiapkan perayaan gelar juara.

Tim Macan Kemayoran rencanaya akan diarak keliling Kota Jakarta dengan menggunakan mobil terbuka dengan beberapa rute jalanan Ibukota.

Nanti dalam pawai yang berlangsung sore pukul 15:00 WIB, skuat Persija akan membawa trofi Piala Presiden dan juga trofi Boost Sportfix Super Cup 2018 yang beberapa waktu lalu diraih di Malaysia. Jalurnya sendiri adalah dari Stadion GBK menuju Balaikota yang kemungkinan besar akan melalui jalan Jenderal Sudirman, Thamrin, Medan Merdeka, hingga Monas.
Baca Juga

“Saya dengar informasi dari Pak Gede rencananya jam 3 dari Senayan (GBK) tapi saya belum tahu perkembangan selanjutnya. Mungkin ada perubahan dan soal rutenya juga ke kantor gubernur (balaikota), monas, dan kemungkinan balik lagi. Saya belum tahu gubernur ikut atau tidak,” ucapnya.

“Piala itu (super boOst) saya bilang bawa ke sini biar ada dua piala dan busnya kita pakai yang terbuka,”jelasnya.(IS/MJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.