‘Kader Partai Gerindra Jangan Tidur’

0 180

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengusung semangat tinggi untuk memuluskan Prabowo Subianto meraih singgasana kursi presiden. Walau Pilpres 2019 masih setahun, namun mesin partai Gerindra sudah mulai dipanaskan untuk merebut simpati rakyat.

“Saya sampaikan, kader partai Gerindra jangan tidur. Pak Prabowo harus jadi presiden. Itu harga mati,” tegas Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik di Jakarta, Senin (5/2/2018).

Seruan ini dilontarkan Taufik mengingat kompetisi Pilpres 2019 akan sangat ketat. Karena itu, secara khusus ia menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Gerindra DKI Jakarta agar terus terus bekerja all out, guna mencapai cita-cita memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2019.

“Sekali lagi saya sampaikan, kader harus all out,” imbuhnya.

Menurut Taufik, sebagai upaya memuluskan langkah Prabowo memenangkan pilpres pengurus partai di semua wilayah diharapkan dapat memperoleh kursi di dewan yang melebihi pemilu-pemilu sebelumnya.

Dia mencontohkan, pada daerah pemilihan Jakarta Timur mendapat empat kursi pada Pemilu 2014.

“Jakarta Timur sebelumnya empat kursi, pemilu mendatang harus 10 kursi,” tegas Taufik.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan agar seluruh kader Gerindra harus mampu melayani masyarakat serta bisa mengatasi masalah-masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

“Kader harus terus bergerak, bantu selesaikan masalah di masyarakat. Harus turun langsung ke bawah menyelesaikannya,” tandasnya. (MD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: