Ada Tiket Promo AirAsia Jakarta-Tokyo, hanya Rp 1,1 Juta

0 34

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM – AirAsia X Indonesia akan menyediakan layanan penerbangan langsung Jakarta-Tokyo per 1 Mei mendatang. Layanan ini mereka hadirkan untuk merespons tingginya gelombang wisatawan dari Indonesia yang bepergian ke Negeri Sakura.

Rute baru itu nantinya akan tersedia sehari sekali di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Narita, Tokyo.

Adapun, layanan penerbangan langsung AirAsia X Indonesia itu akan mengandalkan Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi, yang mana 12 kursi di antaranya merupakan kelas premium flatbed yang sempat meraih penghargaan terbaik dunia untuk kategori penerbangan berbiaya hemat.

“Peluncuran ini merupakan wujud komitmen AirAsia dalam menyediakan konektivitas yang dapat dinikmati oleh siapa pun. Penerbangan ini juga akan semakin membuka akses pariwisata Indonesia,” terang CEO Grup AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan, melalui keterangan tertulisnya, Senin (5/2/2018).

Bagi kamu yang berencana plesir ke Tokyo selama periode 1 Mei hingga 27 Oktober 2018 mendatang, AirAsia X Indonesia menawarkan harga tiket menarik hanya Rp 1.190.000, yang bisa dipesan hingga 7 Februari.

Selain itu, maskapai dengan kode penerbangan XT itu juga menawarkan paket liburan yang disediakan melalui layanan AirAsiaGO. Traveler bisa menikmati 6 hari 5 malam ke Tokyo termasuk hotel, tiket pesawat pulang-pergi, dan pajak, mulai Rp 6,5 juta serta diskon tambahan 12 persen. Paket itu bisa direservasi via situs AirAsiaGO hingga 11 Februari 2018 untuk periode perjalanan antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut positif peluncuran rute baru AirAsia X Indonesia tersebut. Sebelumnya, maskapai dengan kode penerbangan XT itu juga telah meluncurkan rute penerbangan langsung Bali-Tokyo mulai 24 Mei 2017.

“Pembukaan rute baru ini sejalan dengan rencana kami untuk meningkatkan jumlah wisatawan internasional yang datang ke Indonesia. Mereka bisa menjadi connection antara Indonesia dengan belahan dunia lainnya,” terangnya.

Sebelum ini penerbangan langsung rute Jakarta-Tokyo telah disediakan oleh codeshare flight antara Garuda Indonesia dengan Air Nippon Airways (ANA). Maskapai Japan Airlines juga memiliki rute tersebut. Hadirnya AirAsia X Indonesia tentu menambah pilihan penerbangan bagi wisatawan. (MD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: