Partai Hanura kubu ‘Ambhara’ gelar Munaslub

0 24

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Partai Hanura kubu “Ambhara”  akhirnya menyelenggarakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di kantor DPP Partai Hanura, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dewan Penasihat Partai Hanura Khairuddin Ismail membuka musyawarah nasional luas biasa yang dihadiri anggota dari 27 Dewan Pimpinan Daerah dan 401 Dewan Pimpinan Cabang partai itu di kantor DPP Partai Hanura, di Cilangkap, Jakarta, Kamis.

Khairuddin Ismail dalam sambutannya mengatakan bahwa dia sudah satu tahun tidak aktif karena sudah tidak ada yang perlu dinasihati di Hanura. “Hari ini saya hadir dan mendapat amanah untuk membuka Munaslub karena ada yang perlu dinasihati,” katanya.

Menurut dia, Partai Hanura semestinya mencari solusi secara konstitusional guna mengatasi persoalan internal partai, tidak perlu gontok-gontokan. “Munaslub ini adalah solusi yang konstitusional,” katanya.

Khairuddin sudah bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto untuk meminta arahan perihal persoalan internal partai dan menyatakan bahwa Wiranto menyarankan partai mencari solusi secara konstitusional.

“Pak Wiranto mengatakan gejolak di internal Partai Hanura adalah dinamika partai. Gejolak ini harus diselesaikan, secara konstitusional, katanya. (Ant)

Leave A Reply

Your email address will not be published.