OSO Resmi Diberhentikan di Munaslub Hanura

0 102

JAKARTA, MEDIAJAKARTA- Oesman Sapta Odang (OSO)  resmi diberhentikan ketua umum Partai Hanura di forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar di Kantor DPP Hanura, Cilangkap, Jakarta Timur hari ini.

Sekretaris Pimpinan Sidang Dadang Rusdiana menyampaikan Surat Keputusan Pemberhentian Oesman Sapta sebagai ketua partai dalam Munaslub Hanura dan disambut gemuruh suara peserta musyawarah nasional yang meneriakkan kata “setujuuu”.

Dalam Munaslub yang dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat, 27 Dewan Pimpinan Daerah, 401 Dewan Pimpinan Cabang, dan organisasi massa partai itu, pemimpin sidang Rufinus Hutauruk mengatakan setelah persetujuan mengenai tata tertib, pembacaan mosi tidak percaya terhadap Oesman Sapta, serta pembacaan keputusan pemberhentian Oesman Sapta sebagai ketua, perwakilan dari dewan pengurus daerah dan organisasi partai akan menyampaikan pandangan.

Setelah penyampaian pandangan dari Dewan Pengurus Daerah dan organisasi partai, para peserta Munaslub secara aklamasi memilih Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo  menjadi Ketua Umum DPP Partai Hanura menggantikan OSO (Ant/MJ)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: