Ini Tempat-tempat Ngopi Paling Asyik di Jakarta

0 516

JAKARTA – Kopi itu identik dengan minuman liberal. Selain bisa diterima oleh semua lapisan sosial, kopi juga bisa bermetamorfosa menjadi sesuatu yang multi imajinasi.

Untuk menikmati kopi, kamu butuh tempat yang asyik. Nih, tempat-tempat ngopi yang asyik di Jakarta. Dijamin kamu pasti menemukan cita rasa yang berbeda.

ONE FIFTEENTH COFFEE

Terletak di Jalan Gandaria, Jakarta Selatan, kedai kopi yang digawangi oleh juara Indonesia Barista Championship 2013 bernama Doddy Samsura memastikan kualitas kopi yang rasanya nggak usah diragukan lagi. Dengan tempat yang bernuansa terang oleh pencahayaan alami, dipastikan kamu akan betah berlama-lama!

KOULTOURA COFFEE

Tempatnya di Jakarta Barat. Koltoura Coffee tidak cuma melayanimu dengan kopi yang rasanya khas dan berkualitas, tapi di sini, kamu akan dimanjakan oleh desain interior yang keren. Harganya relatif terjangkau, mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 40.000 saja.

CARRIBOU CAFE

Terletak di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Carribou Cafe di Jakarta resmi menjadi cabang internasional yang ke 12. Di sini, kamu akan disuguhkan menu kopi klasik andalan Amerika yang rasanya melejit. Setelah itu, you’ll relax karena tempatnya cozy banget! Banyaknya sofa, lighting yang cukup terang hingga desain interior yang artistik banget! Musik yang enak didengar akan terus diputar.

ABCD COFFEE

Ingin merasakan suasana minum kopi yang tradisional? Kunjungi A Bunch of Caffeine Dealers yang disingkat ABCD karena di sini, kamu akan minum kopi di tengah-tengah keramainan pasar Santa yang modern. Bisa dibilang, di sini kamu akan merasa sangat hipster!

PIGEONHOLE

Dengan ruangan yang didominasi warna putih dan perabotan berwarna natural, waktu ngopimu akan terasa tenang dan nyaman. Bayangkan saja, di kedai kopi yang banyak dikunjungi anak muda, kamu akan menikmati kopi bertekstur smooth di dua area ruangan yang cozy dan hening.

WOOT & CAFE MATES

Sesuai dengan kata woot yang artinya mengekspresikan keceriaan, Woot & Cafe mates dijamin akan memberi suasana yang ceria melalui konsep kafe-nya yang unik. Yup, kafe ini memperkenalkan tempat ngopi yang dominan dengan bar dan sitting table. Selain itu, kamu akan diperkenalkan pasangan kopi yaitu, martabak manis dari Martabak Boss!

PIQUE NIQUE

Terletak di PX Pavilion, Lantai Upper Ground di Jalan Puri Indah Boulevard, Jakarta Barat, kedai kopi ini akan memberimu kesan tersendiri saat ngopi. Berdesain minimalis bernuansa kayu, kamu tidak akan bosan ngopi di sini. Apalagi, di sini, kamu tidak hanya akan ditawarkan kopi yang rasanya enak, tapi juga makanan yang variatif!

NINOTCHKA COFFEE PARLOUR & DINNER

Sesuai dengan nama kafe yang diambil dari film drama komedi romantis tahun 1939 yang artinya gadis kecil, kafe ini akan membuatmu layaknya anak kecil! Karena di sini, kamu pasti fun. Datang saja langsung ke Sixth Avenue J5A-18, Citra Garden 6!

CHRONICLE COFFEE & COCKTAIL

Meskipun ruangannya tidak terlalu luas, tapi bangunan kedai yang terletak di Kebayoran baru ini berdiri dengan posisi memanjang ke arah belakang. Suasananya pun cozy sehingga kamu akan dikelilingi suasana santai yang cocok untuk ngopi sekaligus ngobrol dengan teman. Eits, kalau temanmu nggak suka kopi, di sini ada mocktail juga, lho.

CREMATOLOGY COFFEE ROASTERS

Berlokasi di Jalan Puri Indah Boulevar Blok U1, Puri, kafe ini masuk ke dalam nama-nama kafe yang lagi ngehits banget di sosial media, girls! Dengan tempatnya yang luas dan suasananya yang cozy, tempat ini cocok banget untuk ngopi dan foto-foto asik bersama teman-temanmu. Harganya juga murah. (MD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: