Situs Berita Jakarta Terkini | Warna warni Jakarta

Bursa Cagub Jateng, Nama Gatot Nurmantyo Mengemuka

0 32

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM – Partai Demokrat serius mendorong mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo untuk bertarung di Pilkada Jawa Tengah 2018 mendatang. Sang jenderal dinilai memenuhi semua kualifikasi, termasuk tingkat penerimaan rakyat.

Menurut Sekretaris DPD Partai  Demokrat Jawa Tengah, Yoyok Sukawi Partai Demokrat sangat serius mendorong Gatot Nurmantyo. Itu sebabnya, Demokrat ingin masuk ke dalam koalisi partai yang akan mengusung mantan panglima TNI itu.

“Saat ini komunikasi politik kami dengan PPP sedang berjalan. Koalisi ini tinggal menunggu lampu hijau dari pak Gatot Nurmantyo,” terangnya, Kamis (4/1/2018).

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengaku bahwa kadernya di tingkat akar rumput Solo menginginkan Gatot Nurmantyo sebagai cagub Jawa Tengah. “Saat ini PPP sedang mendalami suara-suara itu,” imbuhnya.

Menanggapi wacana yang berkembang, Gatot Nurmantyo menjawab datar. “Saya menghormati semua keinginan tersebut dan tentu saya berterima kasih. Namun mohon maaf, saat ini saya masih konsentrasi ingin menuntaskan tugas saya sebagai prajurit sampai purna tugas,” ujarnya singkat. (MD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.