Pesta Shabu, Istri Wakil Walikota Gorontalo Ditangkap

0 212

GORONTALO, MEDIAJAKARTA.COM-Istri wakil walikota Gorontalo Charles Budi Doku berinisial SD, ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo, saat tengah asyik pesta shabu bersama rekannya LM. Keduanya diciduk sekitar pukul pukul 22.00 wita (tengah malam), Selasa (2/1/2018) di Jalan Cokroaminoto, Kota Gorontalo.

Ketua BNP Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi Oneng Subroto, membenarkan hal itu. “Iya benar, anggota kami menangkap dua wanita yang diduga menyalahgunakan atau memakai narkoba. Keduanya berinisial SD dan LM,” terangnya, Rabu (3/1/2018).

Penangkapan itu kata Oneng berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa ada aktivitas penyalahgunaan narkoba di kediaman LM. Dari penggerebakan itu, selain mengamankan keduanya, petugas juga menemukan berbagai barang bukti, berupa alat hisap sabu-sabu atau bong, serta paket kecil kristal.

“Keduanya belum bisa dimintai keterangan karena masih syok dan saat ini sedang didampingi dokter,” terang Oneng.

Sejauh ini, petugas masih mendalami kasus ini. Petugas juga belum memastikan status keduanya sebagai tersangka. “Masih kita dalami dan barang bukti sedang kita uji di lab. Kami juga akan melakukan tes urine kepada keduanya,” imbuhnya.

Hingga kini, SD dan LN belum bisa dikonfirmasi. Pihak keluarga telah menunjuk sejumlah kuasa hukum untuk mendampingi SD.

“Kami ada sembilan pengacara yang ditunjuk oleh istri Wakil Wali Kota. Kami hanya mendampingi SD,” kata Salahudin Pakaya, ketua tim kuasa hukum. (MD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: