437 mempelai nikah massal meriahkan malam pergantian tahun

0 99

JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM- Acara malam pergantian tahun baru 2018 agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dimeriahkan oleh pernikahan massal yang diikuti 473 mempelai di area Park and Ride Thamrin 10, Jl. MH. Thamrin, Jakarta, Minggu (31/12).

Semua fasilitas, seperti mahar, baju pengantin, serta hiburan ditanggung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Acara pernikahan massal ini disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Pada kesempatan tersebut alumnus HMI ini mendoakan pasangan pengantin yang baru menikah ini.

“Semoga pernikahan malam ini menghadirkan keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah,” ujar Anies.

Anies menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya menikahkan pasangan baru, tapi ada juga sebagian yang sudah menikah secara agama namun belum melakukan pencatatan secara kenegaraan (itsbat).

Selain menggratiskan biaya pernikahan, masing-masing pasangan juga menerima seperangkat alat salat, alquran, tabungan dari Bank Mandiri Syariah sebesar Rp 200 ribu per rekening dan emas 1 gram dari Antam.

“Mudah-mudahan jadi awalan baru yang saling mencintai, menghormati. Semoga jadi warga yang lebih baik bagi semuanya. Terima kasih pada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan,” tandasnya (BJ/MJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: