Jokowi Ajak Slank Bersihkan Sampah Kali Krukut

0 7
Jokowi saat konser bersama Slank. Foto : VIVA/Anhar Rizki Affandi.

JAKARTA, MJ- Pagi tadi tepat pukul 9.00, Jokowi menjadi perhatian warga Jakarta yang melakukan Car Free Day di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Pasalnya, Jokowi menggelar konser mendadak dengan grup band Slank dengan tema “Bikin Jakarta Bebas Sampah”.

Sejumlah lagu milik Slank pun dinyanyikan fasih oleh mantan Walikota Solo ini. Sambil mengenakan polo shirt bertuliskan  “Stop Buang Sampah Sembarangan”, Jokowi memulai konser dadakan itu dengan lagu ‘Ku Tak Bisa’.

Vokalis Slank, Kaka, sempat menyatakan grogi harus nyanyi bersama dengan orang nomer satu di Jakarta itu. “Grogi saya di backing vocal sama Pak Jokowi,” selorohnya, Minggu 8 September 2013.

Meski mengaku belum sarapan, Jokowi meneruskan konser dadakan tersebut dengan semangat. Usai lagu ‘Ku Tak Bisa’, Jokowi melanjutkan konser dengan lagu ‘Jauh’ “Selamat pagi semua. Gimana suara saya,” ujar Jokowi disambut tepuk tangan para warga yang menonton.

Menutup konser itu, Slank membawakan lagu ‘Mars Slank’ dan Jokowi pun mengatakan akan meneruskan acara konser itu dengan mengunjungi kali Krukut Tanah Abang. Jokowi akan mengajak Slank membersihkan sampah di sekitar Kali Krukut. (Viva/Beno Junianto/Shalli Syartiqa).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: